Translate

Selasa, 04 Juni 2013

Keluh Dalam Diri

         Tanpa henti ia terus melangkah , walau langkah itu sedikit tak pasti ...' . Mengarungi disetiap waktu yang terus berputar ia lakukan tanpa henti ,. saat ini ia baru saja menginjak usia 17 th . (sebut naif nama nya )
          Naif , Dikenal dengan seorang remaja yang sangat luar biasa ditempat tinggalnya dan dimanapun ia singgah . Karena orang lain melihat ia yang gigih dalam segala apapun  . tapi sebenar nya naif adalah orang yang sangat lemah lebih lemah dari semut . tapi ia selalu tegar dan menyembunyikan kelemahan nya itu .
         Suatu ketika naif mendapat kesempatan untuk mengikuti sebuah lomba yang sangat penting dalam hidup nya , lomba baca pidato tingkat nasional . Tapi naif sadar bahwa diri nya tidak mampu untuk mengikuti lomba tersebut , walau ia sudah mendapat kepercayaaan untuk mengikuti lomba tersebut .
         Naif bukan tak mau ,. naif juga bukan tak ingin tapi naif tak bisa atas penyakit yang ia derita nya , mungkin naif terlihat kuat , sehat bahkan tangguh tapi dalam diri nya terdapat penyakit yang sangat mengganggu nya , mengganggu disetiap kehidupan nya . ingin sekali naif bisa seperti  mereka yang bisa bebas tanpa penyakit itu yang selalu menghalagi disetiap keinginan naif . Sungguh ingin sekali naif maju dalam lomba tersebut tapi naif tak bisa , karena naif pernah mencoba dalam hal lain tapi terhalangi oleh penyakit yang ia derita nya . Naif pun selalu berdo'a dan bertanya , apa yang sebenar nya terjadi dalam hidup nya ..?? saat ia ke dokter , kata dokterpun ia tak terjangkit penyakit apapun ,. tapi dalam fakta naif merasakan nya . mungkin sudah ribuan kali mencoba melawan penyakit itu tapi naif tak bisa , yang naif bisa hanya mencoba belajar kuat walau sesungguh nya ia sangat lemah . tak mau menyusahkan orang lain itulah sifat naif . Hanya TUHAN yang tau sampai kapan naif menderita penyakit itu dan Karena Tuhan ada jalan lain untuk naif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar